30 Januari 2021 Scott Bowen

Beberapa hari yang lalu, Howard Tahoe Andrew, seorang legenda dalam Seri Poker Dunia, meninggal dunia pada usia 86 tahun, karena ia memainkannya terus menerus dari tahun 1974 hingga 2018.

Andrew adalah pendukung dalam dunia poker, bahkan, bersama dengan Doyle Brunson, mereka adalah veteran terlama yang tetap menjadi pelanggan tetap poker langsung di Amerika Serikat.

Lebih Jauh Tentang Karir Howard Tahoe Andrew

Legenda Poker Howard Andrew Sekarang Mati Tahoe memulai karirnya pada usia 21 dan sejak itu telah mengumpulkan penghasilan, menurut The Hendon Mob, sebesar $ 1.505.000 hanya dalam turnamen tatap muka dari tahun 1976 hingga tanggal kematiannya. Basis data juga menunjukkan bahwa ia telah memenangkan banyak turnamen setiap tahun sejak 1986, bukti umur panjang, daya tahan, dan hasratnya terhadap permainan.

Lulusan matematika ini memenangkan dua gelang emas WSOP tahun 1976 berturut-turut. Pertama, dia memenangkan posisi pertama: Hold’em Tanpa Batas US $ 1.000 seharga US $ 28K, dan hari berikutnya dia memenangkan posisi ke-2; NLH US $ 25K untuk US $ 24.000.

ITM terakhir yang saya dapatkan datang tepat sebelum pandemi memeriksa turnamen langsung ketika mendapat uang tunai di Acara # 8 Sirkuit Thunder Valley di WSOP 2020: Monster Stack.

Pemain Dunia Poker Berbagi Kisah Tahoe

Dia memenangkan dua gelang WSOP dan berpartisipasi dalam acara utama selama 45 tahun berturut-turut: pada usia 86 tahun, Howard Andrew meninggal dunia. Memenangkan dua gelang WSOP dan memegang rekor kehadiran acara utama, Howard “Tahoe” Andrew telah meninggal pada usia 86 tahun.

Andrew telah mengukir namanya lebih lanjut ke dalam buku sejarah poker untuk umur panjangnya yang luar biasa, bermain di setiap acara utama WSOP $ 10.000 buy-in no-limit hold ’em sejak 1974-2018 dan rekor 45 tahun berturut-turut. Penampilan terbaiknya dalam tarian besar adalah tempat kedelapan pada tahun 1984 dengan harga $ 26.400.

Campuran dari umur panjang Howard Andrew dalam poker dan kesediaannya untuk bepergian selama bertahun-tahun telah membawanya untuk menyentuh kehidupan banyak dealer dan pemain poker. Sebuah fakta dibuktikan oleh mereka yang telah mengungkapkan dan berbagi belasungkawa dan kenangan di jejaring sosial.

Linda Johnson menulis bahwa Tahoe benar-benar seorang legenda di dunia poker dan dialah yang membangun kepercayaan dan keyakinan di dalam sektor tersebut. Menurutnya, dia adalah orang yang sangat baik dan dia telah berbagi beberapa kenangan indah dengannya.

Menurut Dan Ross, seorang jurnalis media poker, Tahoe adalah salah satu orang yang dicintainya di dunia poker. Mereka menghabiskan waktu lama satu sama lain di kompetisi selama 5-6 tahun terakhir. Dia tidak pernah ingin berada di meja Omaha-nya.

“Ini membuatku sedih. Saya telah bermain dengannya berkali-kali dan selalu menjaga perilaku luar biasa dan penjaga sejumlah besar sejarah poker saat dia melakukannya sendirian. Aku akan merindukanmu Tahoe ”- kata Lon McEarchern, komentator WSOP.

Howard Tahoe Andrew tetap menjadi salah satu tokoh paling terkemuka di dunia poker.